Syarat dan Ketentuan
Untuk membantu anda mendapatkan yang terbaik dari penggunaan fasilitas dan peralatan kami (Topgolf) serta untuk memahami hak dan tanggung jawab anda, harap baca syarat dan ketentuan (Ketentuan) ini dengan saksama.
Ketentuan ini ditetapkan sebagai kontrak antara anda dan kami saat menggunakan fasilitas dan peralatan kami di Lokasi Topgolf yang terletak di Indonesia – Jakarta dan, jika anda telah mengikuti keanggotaan, maka ketentuan Ini juga berlaku sebagai syarat dan ketentuan keanggotaan anda. Ketentuan ini TIDAK berlaku untuk pembelian makanan dan minuman, ritel, , pelatihan/pelajaran golf, golf mini/petualangan, berpartisipasi dalam klub liburan atau menyelenggarakan Acara di Lokasi.
Bahasa yang kami gunakan seharusnya membuat Syarat dan Ketentuan ini semudah mungkin untuk dipahami. Semua syarat dan ketentuan sama pentingnya, tetapi kami telah membaginya menjadi beberapa bagian untuk memudahkan pembacaan dan pemahaman Ketentuan ini.
Bagian A, Bagian B, Bagian C, Bagian D, dan Bagian F berlaku untuk semua Anggota dan Tamu. Bagian E hanya berlaku untuk Anggota. Silakan hubungi Staf Layanan Tamu/Pemain (Guest/Player Services Associates) kami jika anda memiliki pertanyaan tentang Ketentuan ini.
Ketika anda menekan “SAYA SETUJU” selama proses pendaftaran, Anda mengonfirmasi bahwa anda telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini dan bahwa ada kontrak yang berlaku di antara kita. Anda juga mengonfirmasi bahwa anda telah membaca, memahami, dan menyetujui asumsi risiko, pengabaian, ganti rugi, dan ketentuan pembatasan tanggung jawab yang terdapat di Bagian A, Bagian (3). Jika anda memiliki Keanggotaan, Anda mengakui bahwa kontrak antara kita tetap berlaku selama masa Keanggotaan anda, setiap gangguan Keanggotaan anda, dan setelah Keanggotaan anda dipulihkan.
BAGIAN A. KETENTUAN UTAMA
(1) INFORMASI TENTANG KAMI DAN CARA MENGHUBUNGI KAMI
Siapa kami? Kami adalah PT GOLF ENTERTAINMENT INDONESIA (Topgolf), sebuah perusahaan yang terdaftar di Jakarta, Indonesia dengan Nomor Induk Berusaha 0507220037407 dan kantor terdaftar di Jalan RS Fatmawati Nomor 1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12450. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Topgolf, kunjungi situs web kami di Topgolf.
Bagaimana cara menghubungi kami? Anda dapat menghubungi kami dengan menghubungi Lokasi kami. Nomor untuk setiap Lokasi tersedia di situs web kami di Topgolf.
Bagaimana kami akan menghubungi anda? Kami dapat menghubungi anda menggunakan nomor telepon, email, atau alamat terakhir yang diketahui di akun anda.
(2) PENANGGUHAN/PENGHENTIAN PERMAINAN ATAU KEANGGOTAAN OLEH TOPGOLF
a) Permainan. Kami dapat menolak masuknya Tamu yang menjadi subjek penangguhan karena telah melanggar Pedoman Perilaku Tamu atau Langkah-Langkah Keamanan kami. Kami dapat menangguhkan/menghentikan permainan atau mengeluarkan anda atau Tamu nda dari Lokasi kami jika anda atau Tamu anda telah melanggar Pedoman Perilaku Tamu atau Langkah-Langkah Keamanan kami. Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan. Anda bisa jadi bertanggung jawab kepada kami atas kerugian atau kerusakan yang kami derita karena pelanggaran Ketentuan ini oleh anda atau Tamu anda.
b) Keanggotaan. Kami dapat menangguhkan/mengakhiri Keanggotaan anda atas pelanggaran Ketentuan ini dengan memberikan pemberitahuan tentang penangguhan/penghentian tersebut. Jika kami mengakhiri Keanggotaan anda, anda harus segera menyerahkan kartu keanggotaan anda (jika diterbitkan). Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan. Anda bisa jadi bertanggung jawab kepada kami atas kerugian atau kerusakan yang kami derita akibat anda melanggar Ketentuan ini.
Â
Pelanggaran serius terhadap Syarat dan Ketentuan kami, seperti pelanggaran Pedoman Perilaku Tamu atau Langkah-Langkah Keamanan, dapat mengakibatkan penghentian segera hak anda untuk bermain di Lokasi kami dan Lokasi-Lokasi yang Berpartisipasi, serta, jika berkaitan maka termasuk dengan penghentian Keanggotaan anda. Sebagai alternatif, kami dapat memilih untuk menangguhkan hak anda untuk bermain di Lokasi kami, Lokasi-Lokasi yang Berpartisipasi, atau menangguhkan Keanggotaan anda. Durasi penangguhan akan ditentukan berdasarkan situasi masing-masing kasus.
(3) ASUMSI RISIKO, PENGESAMPINGAN, GANTI RUGI DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
a) Asumsi Risiko. Anda setuju bahwa anda secara sukarela berpartisipasi dalam kegiatan di Topgolf dan menggunakan peralatan dan fasilitas di Lokasi kami dan bahwa anda melakukannya dengan risiko anda sendiri. Anda menanggung semua risiko cedera, penyakit, kerusakan atau kerugian atau kehilangan pada anda atau properti anda (atau Tamu anda atau properti Tamu anda) yang mungkin diakibatkan oleh tindakan atau kelalaian anda.
b) Pembebasan. Anda secara tegas membebaskan dan melepaskan Topgolf, afiliasinya, agen, perwakilan, direktur, pejabat, dan pekerjanya (Pihak Topgolf) dari segala klaim, tuntutan, cedera, kerusakan, tindakan, atau penyebab tindakan apa pun yang berkaitan dengan anda atau properti anda (atau Tamu anda atau properti Tamu anda) yang mungkin timbul dari tindakan atau kelalaian anda, Tamu anda, atau tamu lain (Klaim).
c) Ganti Rugi. Anda setuju untuk mengganti rugi, membela, dan membebaskan Pihak Topgolf dari segala Klaim (termasuk namun tidak terbatas pada biaya hukum yang wajar) yang mungkin timbul akibat tindakan atau kelalaian anda atau Tamu anda. Anda memberi wewenang kepada agen kami atau kepada kami untuk membebankan ke Metode Pembayaran anda atas segala kerugian atau kerusakan yang kami alami, atau yang dialami oleh Tamu lain atau pihak ketiga, akibat pelanggaran anda terhadap Ketentuan ini.
d) Pembatasan Tanggung Jawab. Dalam hal apa pun, Pihak Topgolf tidak akan bertanggung jawab kepada anda atau pendamping anda untuk kerugian atau kerusakan yang melebihi jumlah yang anda bayar dalam dua belas bulan sebelumnya. Tidak ada dalam Ketentuan ini yang akan mengecualikan atau membatasi tanggung jawab kami atas cedera pribadi atau kematian yang disebabkan oleh kelalaian kami.
(4) KERAHASIAAN ANDA
Kami akan memproses data pribadi anda untuk memberikan manfaat permainan dan/atau Keanggotaan kepada anda. Silakan baca Privacy Notice kami untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana kami memproses data pribadi anda.
BAGIAN B. DEFINISI
Rekan Kerja. Staf kami.
Acara. Acara berarti reservasi yang telah dipesan sebelumnya untuk dua atau lebih bay. Acara dipesan melalui tim penjualan Topgolf kami dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Acara. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang pemesanan Acara anda di Topgolf di Parties and Events.
Tamu. Individu yang menggunakan fasilitas, peralatan, atau berpartisipasi dalam kegiatan di Lokasi kami, termasuk pendamping Anggota atau Tamu Akses Harian, misalnya, non-pemain.
Lokasi. Lokasi Topgolf yang berlokasi di Indonesia, termasuk bangunan, tempat parkir, dan lahan yang berdampingan yang merupakan bagian dari Lokasi.
Anggota. Seseorang yang membeli Keanggotaan atau mendapatkan manfaat dari Keanggotaan Platinum sebagai Individu yang Ditunjuk.
Keanggotaan. , Keanggotaan Seumur Hidup, atau KeanggotaanLocal.
Lokasi yang Berpartisipasi. Lokasi Topgolf yang berpartisipasi dalam program keanggotaan global kami. Lokasi yang Berpartisipasi dapat dioperasikan oleh afiliasi dan pemegang waralaba kami. Permainan di Lokasi yang Berpartisipasi tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku di Lokasi yang Berpartisipasi tersebut.
Tanggal Pembayaran. Jika anda telah memilih Keanggotaan Platinum, setiap bulan, setiap enam bulan, atau setiap tahun sesuai dengan opsi pembayaran yang anda pilih.
Metode Pembayaran. Metode pembayaran yang dapat diterima adalah Visa®, Mastercard®, Discover atau American Express®, kartu kredit atau debit lainnya, uang tunai, dan transfer bank. Topgolf Gift Cards tidak dapat digunakan untuk membeli Keanggotaan.
BAGIAN C. KATEGORI PERMAINAN DAN KEANGGOTAAN
Keanggotaan Seumur Hidup. Jika anda telah membeli Keanggotaan Seumur Hidup standar kami (juga disebut Saver Membership) dan membayar biaya keanggotaan, Anda berhak untuk bermain di Lokasi yang Berpartisipasi mana pun. Keanggotaan Seumur Hidup berlaku tanpa batas waktu kecuali jika telah diakhiri oleh anda atau kami sebagaimana ditetapkan dalam Ketentuan ini. Anda harus mematuhi Ketentuan Lokasi dan Perjanjian Keanggotaan kami. Anda juga harus membeli waktu permainan/permainan setiap kali anda bermain. Anda mungkin memenuhi syarat untuk membeli Keanggotaan Senior atau Keanggotaan Berbantuan jika anda memenuhi kriteria kelayakan (Keanggotaan Khusus).
Program Keanggotaan Lokal. Jika ditawarkan di Lokasi, anda dapat membeli KeanggotaanBerbayar. Kami menawarkan berbagai kategori Program Keanggotaan Lokal, dan beberapa di antaranya tunduk pada kriteria kelayakan. Program Keanggotaan local adalah keanggotaan berbasis langganan yang berarti anda berkomitmen untuk melakukan pembayaran di muka tahunan, atau setiap enam bulan, yang akan kami tagih menggunakan Metode Pembayaran anda. Biaya prabayar tidak dapat dikembalikan kecuali dalam keadaan tertentu yang terbatas. Program Keanggotaan Lokal anda akan berlaku selama durasi yang anda pilih pada saat pembelian. Anda harus mematuhi Ketentuan Lokasi dan Perjanjian Keanggotaan kami. Staf kami tidak memenuhi syarat untuk membeli Program Keanggotaan Lokal. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Program Keanggotaan Lokal kami di Bagian E, Bagian (6) Ketentuan ini.
Anak-anak. Orang tua atau wali dapat membeli, , Keanggotaan Seumur Hidup untuk anak di bawah 16 tahun. Anak-anak di bawah 16 tahun tidak dapat membeli KeanggotaanBerbayar. Orang tua atau wali HARUS menemani anak-anak di bawah 16 tahun dan selalu berada di bay. Jika Anda adalah orang tua atau wali yang menyetujui Ketentuan ini atas nama anak di bawah 16 tahun, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa anak tersebut mematuhi Ketentuan kami.
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kategori Keanggotaan kami, di Lokasi mana saja kategori tersebut tersedia, manfaat dan harga saat ini di situs web kami di Topgolf atau tanyakan kepada tim Layanan Tamu/Pemain kami untuk informasi lebih lanjut.
BAGIAN D. KETENTUAN LOKASI
Ketentuan Lokasi ini berlaku untuk semua Tamu.
(1) HAK MASUK DITANGGUHKAN.
Beberapa Lokasi tidak dapat mengizinkan masuk siapa pun yang berusia di bawah 16 tahun pada waktu-waktu tertentu karena persyaratan perizinan. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa anda dan Tamu anda cukup umur untuk masuk ke Lokasi tertentu.
Kami berhak untuk mengeluarkan atau menolak masuk siapa pun yang tidak memenuhi persyaratan usia atau yang menurut pendapat wajar kami dianggap mabuk, sulit diatur, mengancam, melakukan kekerasan, atau berbahaya, terlepas dari apakah individu tersebut memiliki Keanggotaan aktif atau tidak. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin anda atau Tamu anda derita karena penolakan tersebut, dan tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan.
Kami berhak untuk menolak masuk atau bermain kepada individu yang sebelumnya telah menerima penangguhan atau larangan karena pelanggaran Ketentuan ini, Pedoman Perilaku Tamu, atau Peraturan Keselamatan kami. Anda harus memastikan bahwa anda dan Tamu anda memenuhi syarat untuk bermain di Lokasi kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang mungkin diderita oleh anda atau Tamu anda karena penolakan tersebut, dan tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan.
(2) PEDOMAN PERILAKU TAMU DAN LANGKAH-LANGKAH KEAMANAN.
Topgolf mempromosikan lingkungan yang MENYENANGKAN untuk semua Tamu kami. Untuk memastikan kami dapat terus menyediakan lingkungan yang MENYENANGKAN di masa depan, kami meminta para Tamu untuk mengikuti panduan sederhana ini untuk menjaga kita semua tetap AMAN:
• JANGAN PERNAH melangkah melewati garis merah saat Tamu lain sedang mengambil bidikan. Anda bisa terluka parah.
• Menjauhlah dari tepi. Pukul bola hanya dari tee di sisi kanan atau kiri dari matras memukul, dan JANGAN pindahkan tee ke arah depan matras memukul.
• JANGAN PERNAH melompat dengan sengaja ke dalam jaring pengaman atau mendorong orang lain ke dalam jaring pengaman. Hal ini berisiko menimbulkan cedera serius.
• JANGAN membungkuk melewati pembatas bay.
• JANGAN PERNAH melangkah ke lapangan. Jika anda melangkah ke lapangan, ada kemungkinan besar anda akan mengalami cedera parah. Bola golf dapat menyebabkan kerusakan serius, jadi selalu berada di dalam bay.
• JANGAN mengarahkan tembakan ke arah buggy. Itu tidak menyenangkan bagi Staf kami yang mengemudikan buggy.
• TIDAK BOLEH berlari atau bermain kasar.
• Anak di bawah 16 tahun harus diawasi oleh orang dewasa setiap saat.
• MINUM SECARA BERTANGGUNG JAWAB – jangan jadi orang yang merusak kesenangan untuk orang lain.
• Meskipun mungkin sulit, harap hindari bahasa kasar atau perilaku cabul. Itu membuat beberapa Tamu kami tidak nyaman, dan kami ingin menjaga Topgolf sebagai lingkungan YANG MENYENANGKAN untuk semua orang.
• Satu-satunya objek yang kami inginkan di lapangan adalah bola golf kami. Objek lain dapat menimbulkan bahaya yang dapat menyebabkan seseorang terluka.
• Dilarang bertelanjang kaki. Mohon kenakan alas kaki yang sesuai setiap saat
• Tinggalkan Lokasi kami dalam keadaan rapi dan hindari merusak peralatan. Ingatlah bahwa Tamu lain akan bermain setelah anda. Harap hormati lingkungan kami saat memasuki atau meninggalkan Lokasi kami.
• JANGAN membawa obat-obatan terlarang atau senjata ke dalam Lokasi kami. Kami bekerja sama erat dengan polisi, dan mereka AKAN diberi tahu.
• Hanya makanan dan minuman yang dibeli dari kami di Lokasi yang dapat dikonsumsi di Lokasi kami.
• Staf kami adalah bagian penting dalam membuat pengalaman Topgolf menjadi istimewa, perilaku yang tidak pantas atau mengancam terhadap mereka atau Tamu lain TIDAK AKAN ditoleransi.
• Setiap perilaku kekerasan di Lokasi kami TIDAK AKAN ditoleransi dan dapat mengakibatkan larangan seumur hidup. Kami bekerja sama erat dengan polisi, dan mereka AKAN diberi tahu.
• Staf kami dilatih tentang cara menjaga keamanan Tamu, anda HARUS mengikuti instruksi mereka setiap saat.
• Kami memiliki kebijakan tanpa toleransi terhadap pelanggaran yang terus-menerus dan/atau signifikan terhadap Pedoman Perilaku Tamu atau Langkah-Langkah Keamanan kami. Kami berhak mengeluarkan anda dan Tamu anda dari Lokasi kami atau menangguhkan/mengakhiri Keanggotaan anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin anda atau Tamu anda derita dalam situasi seperti itu, dan tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan.
(3) KECELAKAAN DAN CEDERA.
Anda harus memberi tahu Staf kami sesegera mungkin jika anda atau Tamu anda mengalami kecelakaan atau cedera di Lokasi kami. Staf kami yang terlatih dalam pertolongan pertama akan bertugas untuk membantu anda. Kami mencatat semua cedera untuk mematuhi kewajiban kami berdasarkan hukum yang berlaku.
(4) JAM OPERASI DAN PENUTUPAN SEMENTARA.
Kami dapat melakukan perubahan yang wajar pada hari dan jam buka Lokasi kami untuk bisnis dari waktu ke waktu.
Dari waktu ke waktu, kami dapat menutup sementara Lokasi kami karena alasan apa pun, misalnya, cuaca buruk, atas perintah pemerintah, pemogokan/aksi industri yang memengaruhi operasi kami atau jika, menurut pendapat kami, tidak aman untuk melanjutkan operasi.
Kami akan mempublikasikan setiap perubahan pada jam operasi atau penutupan kami di situs web dan halaman media sosial kami. Terkadang kami mungkin tidak dapat memberikan pemberitahuan mengenai penutupan Lokasi.
(5) WAKTU TUNGGU, , DAN ALOKASI BAY.
Anda memahami bahwa Lokasi kami mungkin lebih sibuk pada waktu-waktu tertentu dibandingkan waktu lainnya pada hari yang berbeda dalam seminggu, dan anda mungkin akan dimasukkan ke dalam daftar tunggu.
Kami tidak menjamin ketersediaan bay mana pun. Bay akan dialokasikan berdasarkan siapa yang datang pertama akan pertama dilayani, kecuali jika anda telah membeli Program Keanggotaan Lokal dengan akses bay prioritas, atau memesan Acara. F. Waktu tunggu dapat diperpanjang jika anda telah meminta bay tertentu.
Kami berhak untuk menjual seluruh Lokasi untuk acara pribadi (siang atau malam) (pembelian).
(6) PERMAINAN, PENAWARAN, PROGRAM, DAN HARGA.
Kami berhak mengubah permainan yang ditawarkan dan/atau harga untuk permainan atau waktu permainan apa pun, termasuk membatasi jumlah permainan atau jam yang dapat dibeli tanpa pemberitahuan. Kami akan menghormati pemesanan sebelumnya atas bay, permainan, atau waktu permainan yang yang telah dipesan dan dibayar sebelum perubahan berlaku. Kami dapat memperkenalkan penawaran waktu terbatas dan program lain dari waktu ke waktu. Partisipasi dalam program lain akan terbuka untuk semua Tamu, sesuai dengan kriteria kelayakan. Anda dapat menemukan permainan, penawaran waktu terbatas, program, dan pembatasan kami saat ini di situs web kami.
(7) PENGGUNAAN NAMA/LOGO/GAMBAR KAMI.
Anda tidak boleh menggunakan nama, logo, gambar kami atau milik pihak ketiga yang berkaitan dengan kami atau Lokasi dalam materi promosi atau tampilan (baik dalam publikasi tertulis maupun di media sosial) tanpa izin tertulis dari kami. Anda harus mendapatkan izin tertulis kami sebelum melakukan produksi dan penyebaran materi tersebut. Anda mengakui bahwa anda dan Tamu anda tidak memiliki hak atau kepentingan apa pun dalam kekayaan intelektual yang kami atau milik pihak ketiga yang berkaitan dengan kami miliki atau lisensikan.
Anda setuju dan mengakui bahwa jika karena alasan apapun kami menentukan bahwa penggunaan anda atau Tamu anda atas merek kami atau pihak ketiga yang dilisensikan kepada kami, telah digunakan untuk tujuan promosi, atau jika gambar atau video telah diterbitkan atau disebarluaskan untuk mempromosikan atau mendorong pelanggaran atau pengabaian sengaja terhadap Pedoman Perilaku Tamu atau Langkah-Langkah Keamanan kami, kami akan memiliki hak untuk mengambil tindakan hukum yang kami anggap perlu, termasuk mencari putusan atau pelarangan perbuatan, dan anda setuju untuk mengganti rugi sebagaimana diatur dalam Ketentuan ini.
BAGIAN E. PERJANJIAN KEANGGOTAAN
Perjanjian Keanggotaan berlaku untuk semua Anggota. Bagian (1) hingga Bagian (5) berlaku untuk semua Keanggotaan. Bagian (6) hanya berlaku untuk Keanggotaan Platinum.
(1) DURASI
Durasi Keanggotaan anda tergantung pada opsi yang anda pilih pada saat pembelian. Untuk informasi lebih lanjut tentang durasi setiap kategori Keanggotaan, baca bagian Kategori Permainan dan Keanggotaan dalam Ketentuan ini.
(2) MANFAAT DAN HARGA
Dari waktu ke waktu, kami berhak menambah, menarik, atau mengubah manfaat yang tersedia untuk setiap kategori Keanggotaan. Manfaat saat ini untuk setiap kategori Keanggotaan dapat ditemukan di situs web kami di Topgolf atau tanyakan kepada Staf Layanan Tamu/Pemain (Guest/Player Services Associate) kami untuk informasi lebih lanjut.
(3) HARGA
Kecuali ditetapkan lain dalam Perjanjian Keanggotaan ini, kami dapat, dari waktu ke waktu, menaikkan harga untuk kategori Keanggotaan tertentu. Harga Keanggotaan saat ini dapat ditemukan di situs web kami di Topgolf atau tanyakan kepada Staf Layanan Tamu/Pemain (Guest/Player Services Associates) kami untuk informasi lebih lanjut.
(4) METODE PEMBAYARAN
Sebagai syarat Keanggotaan, Anda memberi wewenang kepada agen kami atau kami untuk membebankan biaya yang berlaku untuk Keanggotaan yang anda pilih pada saat pembelian ke Metode Pembayaran anda. Anda dapat membayar Keanggotaan anda menggunakan salah satu Metode Pembayaran yang diterima.
Anda memberi wewenang kepada agen kami atau kami untuk membebankan Metode Pembayaran anda untuk biaya lain yang mungkin anda timbulkan terkait dengan Keanggotaan anda, termasuk kerusakan atau kerugian yang telah anda ganti rugi kepada kami.
Anda bertanggung jawab penuh atas semua biaya yang dibebankan dan semua biaya yang dibebankan pada Metode Pembayaran anda oleh penerbit, bank, atau lembaga keuangan, termasuk, namun tidak terbatas pada, keanggotaan, cerukan, dana tidak mencukupi, konversi mata uang, dan biaya atau bunga yang melebihi pagu kredit.
(5) PENJUALAN KEMBALI DAN TRANSFER
Kecuali dinyatakan lain, Keanggotaan dan manfaatnya secara eksklusif hanya untuk digunakan oleh Anggota. Keanggotaan tidak boleh dijual, dialihkan, atau ditugaskan kepada orang lain kecuali dengan persetujuan tertulis dari kami. Setiap upaya penjualan, pengalihan, atau penugasan oleh Anggota atas Keanggotaan mereka dapat mengakibatkan penghentian Keanggotaan karena pelanggaran. Kami dapat mentransfer, memperbarui, atau mengalihkan Keanggotaan anda kepada afiliasi atau pembeli bisnisnya.
(6) PROGRAM KEANGGOTAAN LOKAL
a) Anggota Utama.
Individu yang membeli Program Keanggotaan Lokal adalah Anggota Utama. Anggota Utama adalah satu-satunya individu yang berwenang untuk masuk ke portal Program Keanggotaan Lokal, mengelola atau membuat perubahan pada akun dan mencetak kartu keanggotaan fisik untuk dibagikan kepada Individu yang Ditunjuk.
b) Individu yang Ditunjuk.
Ketika anda membeli Program Keanggotaan Lokal, anda akan mengidentifikasi individu yang dapat berbagi Program Keanggotaan Lokal (Individu yang Ditunjuk). Individu yang Ditunjuk juga terkadang disebut Anggota Program Lokal. Jumlah Individu yang Ditunjuk akan tergantung pada jenis Program Keanggotaan Lokal yang dipilih. Anggota Utama dapat menghubungi kami di onestopservice@topgolfindonesia untuk mengubah Individu yang Ditunjuk.
c) Manfaat Program Keanggotaan Lokal.
Kelayakan. Program Keanggotaan Lokal dapat dibeli oleh individu berusia di atas 18 tahun yang tidak tunduk pada penangguhan/penghentian permainan atau Keanggotaan sebelumnya karena pelanggaran. Beberapa Program Keanggotaan Lokal memiliki kriteria kelayakan tambahan, yang dapat ditemukan di situs web kami. Perusahaan dapat membeli Program Keanggotaan Lokal untuk karyawannya.
Penggunaan. Program Keanggotaan Lokal adalah keanggotaan bersama berbasis langganan untuk jumlah Individu yang Ditunjuk yang ditentukan tergantung pada kategori Program Keanggotaan Lokal. Setiap Program Keanggotaan Lokal yang dibeli berlaku untuk satu bay pada satu waktu untuk hingga enam Tamu, hanya di Lokasi yang berpartisipasi dan tunduk pada batasan jam bermain game mingguan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Lokasi yang berpartisipasi di situs web kami. Orang yang Ditunjuk harus hadir bersama Tamu mereka setiap saat. Individu yang Ditunjuk tidak boleh membagikan manfaat Program Keanggotaan Lokal mereka dengan orang lain kecuali sebagaimana ditetapkan dalam Perjanjian Keanggotaan ini.
Keanggotaan Seumur Hidup. Individu yang Ditunjuk akan diberikan Keanggotaan Seumur Hidup gratis selama masa berlaku Program Keanggotaan Lokal kecuali jika diakhiri lebih awal sebagaimana ditetapkan dalam Ketentuan ini. Keanggotaan Seumur Hidup akan terus berlanjut jika Program Keanggotaan Lokal diakhiri atau tidak diperpanjang (kecuali jika diakhiri oleh kami karena pelanggaran atau jika Individu yang Ditunjuk sedang dalam penangguhan). Semua manfaat Program Keanggotaan Lokal lainnya akan berhenti pada saat pengakhiran atau tidak diperpanjang.
Diskon ritel. Diskon ritel tidak dapat digunakan dengan penawaran atau promosi diskon ritel lainnya atau pembelian ritel online.
Keanggotaan Platinum dengan Clubs yang Ditingkatkan. Clubs “premium” yang telah ditingkatkan tersedia dalam jumlah terbatas dan disediakan berdasarkan siapa yang datang pertama akan pertama dilayani.
Pengurangan Manfaat. Kami dapat mengurangi atau menangguhkan manfaat yang tersedia di bawah Program Keanggotaan Lokal jika Individu yang Ditunjuk tidak memiliki reputasi yang baik atau melanggar Ketentuan ini.
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang manfaat untuk setiap kategori Program Keanggotaan Lokal di situs web kami di [masukkan tautan].
d) Pengakhiran karena pelanggaran.
Kami dapat mengakhiri Program Keanggotaan Lokal anda kapan saja karena pelanggaran terhadap Ketentuan ini. Jika kami mengakhiri Program Keanggotaan Lokal anda karena pelanggaran, Anda akan tetap bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang kami alami sebagai akibat dari pelanggaran anda dan berdasarkan kewajiban ganti rugi yang ditetapkan dalam Ketentuan ini.
e) Biaya Langganan dan Pembayaran.
Biaya Berlangganan. Biaya untuk Program Keanggotaan Lokal anda tergantung pada jenis Program Keanggotaan Lokal yang anda pilih pada saat pembelian (Biaya Berlangganan). Biaya Berlangganan dibayarkan di muka, , enam bulanan, atau tahunan, dengan menggunakan Metode Pembayaran yang anda pilih. Biaya Berlangganan tidak dapat dikembalikan kecuali kami telah mengurangi manfaat yang tersedia tanpa alasan atau anda telah mengakhiri Program Keanggotaan Lokal anda karena pelanggaran oleh Topgolf (jika terbukti).
Anda setuju bahwa kami dapat mengubah Biaya Berlangganan kami setiap saat. Setiap perubahan tersebut akan diberitahukan kepada anda sebelum Tanggal Pembayaran berikutnya. Jika anda tidak membatalkan Program Keanggotaan Lokal anda sebelum perubahan tersebut berlaku, Anda akan dikenakan Biaya Berlangganan yang baru pada Tanggal Pembayaran berikutnya. Anda memberi wewenang kepada agen kami atau kami untuk membebankan Biaya Berlangganan yang baru ke Metode Pembayaran yang anda pilih.
Perpanjangan. Jika anda tidak memperbarui Program Keanggotaan Lokal anda sebelum tanggal perpanjangan, maka secara otomatis akan berubah menjadi Keanggotaan Seumur Hidup.
Metode Pembayaran. Kami menyediakan salinan slip tagihan atau tanda terima yang membuktikan pembayaran biaya Program Keanggotaan Lokal.
Jika Metode Pembayaran anda ditolak atau tidak dapat menerima tagihan untuk Biaya Langganan apa pun, Program Keanggotaan Lokal anda akan ditangguhkan/dihentikan dan secara otomatis diubah menjadi Keanggotaan Seumur Hidup. Untuk memulihkan Keanggotaan Berlangganan anda, anda harus memperbarui informasi Metode Pembayaran anda dengan masuk ke portal Keanggotaan Berlangganan dan menavigasi ke Keanggotaan Berlangganan anda.
Program Pembaruan Penagihan. Dari waktu ke waktu, kami dapat menggunakan layanan pembaruan akun yang disediakan oleh industri kartu pembayaran. Dengan mendaftar untuk Keanggotaan Berlangganan, anda setuju dan mengizinkan kami untuk memperbarui Metode Pembayaran anda atau informasi akun yang serupa dan menagih Metode Pembayaran yang diperbarui sesuai dengan syarat dan ketentuan program pembaruan penagihan tersebut.
Wanprestasi. Jika anda lalai dalam melakukan pembayaran yang jatuh tempo berdasarkan Anggota Platinum anda, kami dapat menyatakan bahwa semua atau sebagian pembayaran di masa mendatang akan segera jatuh tempo dan harus dibayarkan.
Bukan Transaksi Kredit. Anda setuju bahwa Program Keanggotaan Lokal tidak melibatkan perpanjangan kredit atau penjualan cicilan eceran karena kami tidak membebankan biaya keuangan, dan anda dapat memilih untuk melanjutkan atau menghentikan Program Keanggotaan Lokal anda kapan saja. Semua ketentuan sebelumnya tidak berlaku jika dilarang.
f) Keanggotaan BerbayarKorporat.
Jika perusahaan Anggota Utama membayar Keanggotaan Berbayar, perusahaan memiliki hak atas Keanggotaan Berbayar. Jika perusahaan tidak lagi mempekerjakan Anggota Utama hingga akhir masa berlaku, Keanggotaan Berbayar dapat dialihkan kepada Anggota Utama baru yang ditunjuk oleh perusahaan.
g) Identifikasi Gambar / Masuk.
Individu yang Ditunjuk dan Tamu mereka harus check-in di area yang ditentukan. Orang yang Ditunjuk harus check-in menggunakan nomor ponsel mereka dan identifikasi foto yang valid yang mengonfirmasi identitas mereka dan setuju untuk diambil fotonya untuk keperluan internal kami saat bergabung.
h) Perubahan pada penawaran Program Keanggotaan Lokal.
Kami berhak menangguhkan, mengubah, atau mengakhiri ketersediaan Program Keanggotaan Lokal tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dalam hal demikian, kami akan menghormati Program Keanggotaan Lokal yang ada yang memiliki reputasi baik hingga perpanjangan dan Tanggal Pembayaran berikutnya, di mana pada saat itu Program Keanggotaan Lokal Anda akan berakhir.
BAGIAN F. KETENTUAN LAIN-LAIN
(1) PERUBAHAN PADA KETENTUAN INI
Dari waktu ke waktu, kami dapat mengubah Ketentuan ini untuk mencerminkan perubahan apa pun dalam operasi kami, baik yang disebabkan oleh hukum atau alasan lainnya.
Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memberi tahu anda tentang perubahan apa pun pada Ketentuan ini. Kami akan melakukannya dengan mengirimkan email ke anda sebelumnya. Dengan kembali ke Lokasi kami dan membeli waktu permainan/game atau Keanggotaan lebih lanjut, anda dianggap telah menerima perubahan apa pun pada Ketentuan ini.
(2) SELURUH PERJANJIAN
Ketentuan ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan fasilitas dan peralatan kami di Lokasi kami. Tidak ada hal lain di luar Ketentuan ini yang dianggap sebagai bagian dari kontrak antara anda dan kami.
(3) BAHASA
Ketentuan ini dibuat dalam dua versi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Dalam hal terjadi perbedaan interpretasi atau ketidaksesuaian antara versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, maka versi Bahasa Indonesia yang akan berlaku dan digunakan sebagai acuan.
(4) HUKUM YANG MENGATUR DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN
Hukum Negara Republik Indonesia akan berlaku untuk Ketentuan ini.
Setiap perselisihan, pertentangan dan perbedaan pendapat yang terjadi diantara kami dan anda sehubungan dengan Ketentuan ini akan sepanjang memungkinkan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat paling lama 30 hari sejak diadakannya musyawarah pertama kali.
Apabila penyelesaian secara musyawarah tidak berhasil, anda sepakat dengan kami untuk memilih domisili hukum dan tetap di kantor Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Â
Â