Jakarta, 9 Januari 2024 – Topgolf, Sports entertainment complex terkemuka di dunia, hari ini menorehkan langkah penting dalam ekspansi globalnya dengan topping off ceremony yang dilangsungkan di area konstruksi di Cilandak, Jakarta Selatan. Momen ini ditandai dengan penempatan balok tertinggi di konstruksi bangunan, sehingga menjadikan Topgolf selangkah lebih dekat dalam memperkenalkan permainan dan kegembiraan baru, serta dengan pengalaman sosial yang lebih dinamis untuk pasar Indonesia.
Entitas Topgolf di Indonesia untuk ke depannya akan secara resmi dikenal sebagai Topgolf Jakarta, serta menjadi babak baru atas perjalanan mendunia Topgolf yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 90 venue. Indonesia sendiri menjadi negara ke-2 di Asia Tenggara yang menyambut dan menghadirkan konsep entertainment inovatif nan unik ini.
Andrew Nathan, CEO of Topgolf SEA Development, mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan, “Dengan kombinasi bermain (play) dan entertainment yang inovatif dan seru, kami ingin mengundang semua orang—dari segala usia maupun skill permainan—agar datang berkumpul untuk menciptakan momen penting yang tak terlupakan. Lanskap olahraga dan sosial di Indonesia terlupakan. Lanskap olahraga dan sosial di Indonesia menghadirkan pengalaman transformatif yang akan memperkaya pengalaman hidup.”
Andrew Nathan menekankan komitmen Topgolf untuk berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan berpartisipasi terhadap pariwisata urban. “Kami sangat yakin Topgolf akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi semua orang, baik tua, muda, sampai semua anggota keluarga.”
Francis Dehnhardt, Director of Operations at Topgolf Indonesia,menambahkan, “Topgolf adalah destinasi populer untuk para social seekers, keluarga, pecinta sport, sampai tingkatan organisasi yang ingin terhubung dan berinteraksi dengan stakeholders mereka. Kami percaya value yang kami tawarkan akan membuat lanskap nongkrong di Indonesia menjadi semakin seru dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi secara keseluruhan.”
Prinsip utama Topgolf terangkum dalam tagline: It’s golf. It’s not golf. It’s Topgolf! Tagline ini menekankan apa yang bisa dinikmati di Topgolf, mulai dari pengalaman bermain golf yang inklusif dan berteknologi canggih, yang mana bisa dinikmati semua orang apa pun tingkatan kemampuan mereka, sambil menikmati hidangan lezat dari menu yang disiapkan oleh chef, disertai banyak ruang serbaguna yang cocok untuk menjadi tempat berbagai perayaan seperti ulang tahun, team building, acara perusahaan, dan masih banyak lainnya.
Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar, Topgolf Jakarta akan menjadi landmark tiga lantai yang menyajikan 102 hitting bays di luar ruang untuk grup. Dilengkapi dengan beberapa bar dan restoran, ruang VIP, dan ruang acara serbaguna berukuran luas, Topgolf menjanjikan pengalaman entertainment lengkap yang dapat memuaskan semuanya: baik yang ingin bersenang-senang, merencanakan event, dan para pencinta sport.
Di samping entertainment, Topgolf Jakarta juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pembangunan area ini akan menciptakan banyak lapangan pekerjaan dengan memastikan persentase yang signifikan bagi masyarakat setempat. Selain itu, Topgolf Jakarta berencana untuk terhubung dengan komunitas setempat di area operasi bisnis melalui program sosial yang membantu mengatasi masalah sosial dan mendorong pengembangan masyarakat yang lebih lanjut.
Saat ini, Topgolf Jakarta dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2024. Nantikan babak baru nan seru di dunia entertainment Indonesia.
TENTANG PT GOLF ENTERTAINMENT INDONESIA
PT Golf Entertainment Indonesia secara eksklusif mengelola tempat olahraga & entertainment Topgolf di Indonesia dan merupakan afiliasi dari TG SEA Development, Pte. Ltd.
TENTANG TG SEA DEVELOPMENT PTE., LTD.
TG SEA Development Pte., Ltd. yang berbasis di Singapura adalah pengembang eksklusif Topgolf di Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Perusahaan ini didirikan dan dipimpin oleh pimpinan Parkview Entertainment & Leisure, JLM Financial Partners (JLM) dan Chaucer Global; sponsor yang sama dari Sports Entertainment Asia, Ltd. (SEAL), pengembang eksklusif Topgolf di Tiongkok Raya.
Kunjungi www.tgseadevelopment.com
TENTANG TOPGOLF
Sebagai merek Topgolf Callaway Brands Corp. (NYSE: MODG), Topgolf adalah penggagas utama permainan yang benar-benar menghibur. Dengan lebih dari 90 venue di seluruh dunia, teknologi Toptracer, mobile games, dan aplikasi terdepan di industri, kami memimpin golf modern di mana pun Players kami berada. Kami menawarkan berbagai permainan berbasis teknologi, menu makanan dan minuman kelas atas, dan nuansa bermain yang inklusif. Merek Topgolf memiliki misi untuk mengajak Playersmemukul 50 miliar bola golf dari tahun 2022 hingga 2025. Untuk mengetahui lebih lanjut atau mereservasi momen untuk bersenang-senang, silakan kunjungi topgolf.com.
TENTANG TOPGOLF CALLAWAY BRANDS
Topgolf Callaway Brands Corp. (NYSE: MODG) adalah perusahaan Modern Golf dan gaya hidup aktif berteknologi canggih yang menyediakan peralatan golf, apparel, dan entertainment terkemuka, dengan portofolio merek global termasuk Topgolf, Callaway Golf, TravisMathew Toptracer, Odyssey, OGIO, Jack Wolfskin dan World Golf Tour (“WGT”). “Modern Golf” adalah ekosistem dinamis dan inklusif yang mencakup golf di lapangan dan di luar lapangan. Pelajari lebih lanjut di topgolfcallawaybrands.com.
FOR INQUIRIES, PLEASE CONTACT:
Syita Ayuningtyas